Pertanyaan yang sering diajukan

Berikut adalah beberapa jawaban yang sering muncul untuk bertanya seputar website dan layanan yang kami berikan.

Untuk setiap layanan, kami memberikan beberapa varian paket yang bisa anda pilih sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dengan layanan yang anda butuhkan. Umumnya, kami mematok harga pasar menengah indonesia sehingga bisa terjangkau oleh umkm dan perusahaan yang baru berdiri dan membutuhkan layanan desain kami.

  • Pertama, anda akan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami mengenai biaya, durasi pekerjaan dan briefing yang akan kami terima sebagai acuan bahan utama dalam proses pekerjaan
  • Dilanjutkan dengan pembayaran uang muka sebagai tanda jadi dengan rates minimal 40% dari total semua biaya layanan.
  • Kami melakukan proses pekerjaan, normalnya kami membutuhkan waktu selama 7 hari kerja. 2/3 hari dilakukan proses riset lebih dalam, selebihnya melakukan eksekusi pada aplikasi.
  • Kami memberikan hasil pekerjaan kepada anda, dan anda akan mereview hasil dari pekerjaan yang sudah kami kerjakan.
  • Konfirmasi, anda akan mengkonfirmasi hasil dari pekerjaan yang sudah instanesia kerjakan. Apakah akan dilakukan proses revisi ataukah dilakukan finalisasi.
  • Konfirmasi akhir, kami akan bertanya sekali lagi dengan hasil pekerjaan apakah sudah final atau belum. Hingga kami memutuskan untuk mengirim hasil desain tersebut.
  • Dilanjutkan dengan pelunasan pembayaran yang belum lunas dari total sisa biaya layanan.
  • Kami mengirimkan file desain kepada anda melalui alamat email yang sudah anda berikan
Trustpilot
Ke Atas